Sekdis Dispar Makassar Buka Event MTF Market Volume 9 San Miguel

BARUGANEWS, MAKASSAR – Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka, mewakili Kadis Pariwisata, secara resmi membuka penyelenggaraan Event MTF Market Volume 9 San Miguel, Rabu (29/11/2023).

Event yang berlangsung selama 5 hari, mulai 29 November hingga 3 Desember 2023 di Mal Pipo Makassar ini, merupakan acara bazar kuliner dan fashion yang digelar Terkini.id dan Fusion Entertainment.

Andi Tenri Lengka mengapresiasi Terkini.id dan Fusion Entertainment, yang telah menghadirkan event kuliner tersebut sejak tahun 2021.

“Kami mengapresiasi event MTF Market ini, karena diadakan dengan konsisten, sehingga kita berharap dari acara tersebut, dapat membangkitkan industri UMKM dan kreatif di kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, CEO MTF Market, Adhi Santoso, mengatakan, MTF Market San Miguel akan diramaikan dengan berbagai kompetisi dance, karaoke, dance K-Pop dan activity seperti Workout Day ‘Zumba Party’.

Kemudian Noraedance Party All Fandom by Kpop Gathering Fun Day Makassar Vol.3, Workout Day ‘Pound fit with Pro Amanda’, serta performance siswa-siswa Sekolah Kristen Makassar Ipeka, Metro School, Bina Citra Indonesia, Sekolah Pundarika, Pelita Mandiri.

Ada juga turnamen Mobile Legend dengan hadiah Jutaan Rupiah, yang bakal memeriahkan event ini pada 29 November 2023. Selain itu, ada juga aksi donor darah untuk menyambut Natal 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here