Dihadiri Danny Pomanto, SNC Makassar Gelar Mubes dan Milad di Tokka

BarugaNews, MAKASSAR – Ketua Pembina Sulawesi New Max Club (SNC) Chapte4 Makassar, Andi Bukti Djufrie menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) dan Milad ke-5 Tahun SNC.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kawasan Tokka, Maros, Sabtu-Minggu, 16-17 Juli 2022. Hadir Ketua Pembinan Pusat SNC Moh Ramdhan Pomanto, Ketua Umum SNC Andi Kurniawan Manggabarani dan sejumlah perwakilan SNC Kabupaten dan Kota di Sulsel.

Andi Bukti–sapaan akrabnya, menyampaikan, pelaksanaan Mubes dan Milad ke-5 SNC dibalut dengan agenda Kamp atau Berkemah bersama seluruh member. Chapter beberapa daerah hadir di Kawasan Tokka.

“Alhamdulillah, Mubes dan Milad ke-5 SNC ini dibuka langsung Ketua Pembina Pusat SNC yang juga Walikota Makassar, Pak Danny Pomanto. Ini saya kira menambah semangat para member SNC,” ungkap Andi Bukti.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar itu menyebutkan, agenda ini turut dihadiri beberapa club motor yang ada di Kota Makassar. Hal ini bentuk silaturahmi dan sinergitas antar penyuka hobi bermotor.

“Khusus Milad ke-5 SNC, saya ajak para member memperkuat Solidaritas dan dijunjung tinggi. Lalu, jaga kebersamaan dan kekompakan serta semboyan Hijra Membawa Berkah adalah hal mulak yang harus dipegang setiap member,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here