DP Bersyukur Dapat Bersama Loyalisnya Berjuang Menuju Makassar Dua Kali Lebih Baik

BARUGANEWS,MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) kembali ) komunitas pendukungnya di kediamannya, jalan Amirullah, Kota Makassar, Selasa (15/09/2020).

Kini dari sejumlah komunitas, diantaranya, Kompak For Danny-Fatma, Komunitas Perempuan Tangguh Makassar (Pertama), Komunitas Maccini Gusung, Komunitas Variasi Bentor Makassar (VBM).

Bakal calon walikota Makassar, Danny Pomanto mengucapkan rasa syukurnya kepada tuhan yang maha kuasa atas kesempatan yang diberikan untuk memperjuangkan kembali Makassar dua kali tambah baik.

“Alhamdulillah kita kembali bersama rakyat, pertarungan diulang kembali, sekarang empat calon yang bertarung. Kalau dulu kotak kosong, sekarang Adama,” tegasnya.

Disambut riuh teriakan puluhan simpatisan Adama, “Kami rindu (Kotak Kosong),” ujarnya

Lanjut Danny, dirinya menuturkan pasangan Danny-Fatma ‘Adama’ mempunyai sejumlah perbedaan dari calon lainnya, mulai dari keturunan hingga program kerja periode mendatang.

“Perbedaan Danny-Fatma dengan yang lain, kami orang biasa, kami berdua orang biasa, bukan anaknya pejabat, bukan anak bangsawan, bukan anak konglomerat, kita anak lorong jaki dan visi misi kita bukan janji tapi program,” tuturnya.

“Contoh kalau PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) 2 Milyar, Gaji RT/RW juga 2 Juta bukan janji sampai mengratiskan pajak,” tambahnya.

Sementara itu, Penasehat Pertama, Ibu Henny Anastasya meinginkan kota Makassar menjadi daerah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan tata kelola kotanya menjadi lebih baik.

“Kami mau makassar lebih baik dan dua kali tambah baik, maka dari itu kami siap memenangkan Danny Pomanto dan ibu Fatma untuk Pilkada Desember nanti,” katanya.

Disela kunjungan tersebut, Danny Pomanto melantik Komunitas Perempuan Tangguh Makassar (Pertama).

Selain itu, Ketua Komunitas Maccini Gusung, Reskiati mengharapkan Danny Pomanto kembali menata lorong kumuh jika terpilih kembali memimpin Makassar.

“Kami harap bapak terpilih kembali dan kembali memperhatikan lorong-lorong, begitu pak leinginan kami karena daerah kami di Maccini Gusung itu lorong kumuh,” harapnya.

Diketahui, Danny Pomanto berpasangan dengan Fatmawati Rusdi Masse dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here