Dispar Makassar Kembangkan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Makassar – Dinas Pariwisata Kota Makassar Tunjukkan Langkah Kongkret Dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Di Sektor Kepariwisataan Melalui Pelaksanaan Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Pemandu Wisata) Tahun 2022.

Senin, 28 November 2022
Aerotel Smile Makassar

_______________

Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Pemandu Wisata) Tahun 2022 adalah upaya yang dilakukan pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam peningkatan pemberdayaasn SDM pariwisata Kota Makassar.

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka hadir dan membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Pemandu Wisata) Tahun 2022. Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas selaku ketua panitia pelaksana melaporkan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari 28 – 30 November 2022 di Aerotel Smile Makassar.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta yang berasal dari masyarakat umum ini bertujuan untuk memperkenalkan Program Lorong wisata yang sedang dikembangkan sehingga masyarakat lorong dapat lebih inovatif dan kreatif dalam mengambil peluang bisnis di bidang pariwisata dalam hal ini sebagai pramuwisata muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here