Kecamatan Rappocini Juara Umum Porkot Makassar 2023

BARUGANEWS, MAKASSAR – Minggu kemarin, 29 Oktober 2023. Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Makassar ke VIII telah berakhir. Kontingen Kecamatan Rappocini keluar sebagai juara umum, dengan meraih 26 medali emas, 25 medali perak dan 21 perunggu.

Penutupan Porkot 2023 kali ini, diakhiri dengan kegiatan fun walk atau jalan santai di Anjungan Pantai Losari.

Selain juara umum, Kecamatan Rappocini juga meraih gelar Penanggungjawab Kontingen Kecamatan Terbaik. Kedua penghargaan itu, diterima Camat Rappocini, M Aminuddin. Diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Makassar, Andi Patiware dan Ketu KONI Makassar, Ahmad Susanto.

Aminuddin lantas bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat mendukung para atlet dari Kecamatan Rappocini berlaga di Porkot Makassar.

“Mewakili Pemerintah Kecamatan Rappocini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua para atlet, dan pelatih serta manajer semua cabor ikut dalam Pekan Olah Raga Kota Makassar VIII tahun 2023 yang telah mengukir prestasi tertinggi, sehingga kita dapat meraih juara umum,” kata Aminuddin.

“Kami juga mengucapkan terima kasih Korcam, sekretaris dan bendahara KONI Kecamatan, Pak Kapolsek, Pak Danramil, Pak Sekcam dan para Lurah yang telah menyukseskan kegiatan ini,” sambung Aminuddin.

Aminuddin juga berharap para Atlet yang mewakili Kecamatan Rappocini nantinya dapat mewakili Indonesia di Laga Internasional.

“Semoga anak-anak kita yang berprestasi dapat menjadi atlet Nasional yang akan membela Indonesia di laga Internasional ke depan,” kuncinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here