Danny Pomanto Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Ganjar Pranowo: Satu Orang Biasa, Satu Anak Lorong

BARUGANews, MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres Ganjar Pranowo di Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan kesamaan dirinya dengan Ganjar Pranowo. Dia mengatakan bahwa dia dan Ganjar sama-sama berlatar belakang orang biasa.

“Kenapa saya di Pak Ganjar? Karena Pak Ganjar Pranowo orang biasa sama dengan saya Anak Lorong. Karena reformasi di Indonesia beliau tumbuh jadi pemimpin yang kuat, dari orang biasa sama dengan kita semua,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya di sela-sela menghadiri acara Deklarasi Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) di Jend Sudirman, Minggu, (15/10/2023).

“Mana kita kenal bapak saya? Mana kita kenal bapaknya Pak Ganjar? Yang kita kenal Pak Ganjar itu dekat dengan rakyat sama yang saya alami,” sambungnya.

Sebagai Ketua TPD, ia mengarahkan agar tim memulai perjuangan dari desa-desa hingga kelurahan. Hal itu, sama halnya dengan Ganjar Pranowo selalu mengurusi desa dan kelurahan.

“Coba dilihat riwayatnya. Kenapa Pak Ganjar tinggi surveinya, dicintai rakyat? Karena dia mengurusi rakyat. Langkah ini seperti halnya dilakukan Pak Jokowi hari ini,” ungkap Danny.

Caranya, dengan turun ke bawah. Mengetuk pintu masyarakat dan bicara dari rumah ke rumah. Penyebaran informasi yang benar dan akurat, tambah dia, itu lebih penting.

Dia juga mengaku bangga berada di barisan teman-teman SIGAP. “Dengan perjuangan, soliditas dan doa insyaallah kita akan meraih kemenangan di Sulsel dan Ganjar Pranowo Presidenta semua,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here