Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Mariso Dibuka Wali Kota Makassar

BARUGANews, MAKASSAR – Jumat 18 Agustus 2023. Pemerintah Kecamatan menggelar malam pesta rakyat dan ramah tamah perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, di Kelurahan Bontorannu.

Pesta Rakyat itu, serentak dilaksanakan di 15 kecamatan se-Kota Makassar. Dibuka langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto via zoom.

Danny Pomanto-sapaan wali kota berpesan, agar HUT Kemerdekaan RI kali ini dirayakan dengan penuh semangat kemerdekaan. Juga diisi dengan hal-hal positif. Merefleksikan perjuangan para pahlawan demi merebut Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Kemerdekaan Indonesia tidak bisa diraih dengan mudah, butuh perjuangan dan tumpah darah para pahlawan. Mari kita lanjutkan kemerdekaan itu dengan melaksanakan hal-hal positif, membangun kota Makassar,” kata Danny Pomanto.

Di kesempatan ini, Camat Mariso, Juliaman ikut membagikan hadiah kepada kelurahan pemenang lomba perayaan HUT RI tingkat Kecamatan Mariso.

Pembagian hadiah tersebut disaksikan langsung Staf Ahli Bidang I Pemkot Makassar yang turut hadir di lokasi.

Hadir pula perwakilan dari Dinas Pariwisata Makassar, perwakilan Bapenda Makassar dan Kabag Kesra Sekretariat Kota Makassar.

Ketua FK-LPM Kecamatan Mariso pun menghadiri malam pesta rakyat ini. Juga seluruh lurah se-Kecamatan Mariso, Ketua RT-RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here