Camat Ujung Tanah Pantau Kegiatan Vaksinasi 100 RT.1 Hari.100 Persen

BARUGANews,MAKASSAR – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar mematau sembilan titik lokasi program vaksinasi 100RT.1 Hari.100% selesai di Keluarahan se-Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (24/11/2021).

Dikecamatan sendiri, sebanyak 39 titik lokasi dilakukan kegiatan vaksinasi 100RT.1 Hari.100% secara serentak.

Camat Ujung, Tanah Ibrahim Chaidar didampingi Danramil Ujung Tanah, Mayor Inf Dewa Putu Gede dan Kapolsek Ujung Tanah, Kompol Arif Amiruddin memantau titik lokasi vaksinansi.

“Kami melakukan monitoring ke salahsatu titik lokasi vaksinasi di Sembilan (9) Kelurahan,” ungkap Ibrahim Chaidar didampingi Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi.

Ibrahim sangat optimis program vaksinasi 100RT. 1 Hari. 100 Persen berjalan lancar berkat antusias warga masyarakat Kecamatan Ujung Tanah melakukan vaksin.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang ikut serta melakukan vaksinasi di setiap RT berjalan dengan lancar,” terang Ibrahim.

Menurutnya, berpartisipasi masyarakat cukup tinggi dalam mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar Vaksinasi 100.1.100 yang di laksanakan serentak di kelurahan.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi imun kita dapat terbentuk dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala,” tutup Ibrahim Chaidar.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here