Berdedikasi, Pemkot Makassar Anugerahi Penghargaan Pegawai Teladan

Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan Pegawai Teladan 2023 kepada pegawai teladan, terdiri dari 10 orang ASN dan 10 orang non ASN, Kamis (2/11).

BARUGANews, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan Pegawai Teladan 2023 kepada pegawai teladan, terdiri dari 10 orang ASN dan 10 orang non ASN, Kamis (2/11).

Salah satu pegawai non ASN yang menerima penghargaan atas dedikasi kepada Kota Makassar dari Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto adalah Ari Hanggara.

Ari, sapaan akrabnya, mengabdi di Pemkot Makassar sebagai fotografer sejak tahun 2008 atau periode pertama Wali Kota Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

“Pertama periode Pak IAS, lalu Andi Herry, sampai sekarang Pak Danny Pomanto, dulu di Humas sekarang di Prokopim,” ungkap Ari.

Danny Pomanto menyampaikan penganugerahan pegawai teladan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penerimanya dan juga memiliki makna penting nan besar.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi kepada negara, selain itu menjadi pemacu dan pemicu semangat, kedisiplinan serta tanggung jawab kerja, ” terang Danny.

Tidak hanya itu, kata Danny penghargaan ini juga akan menjadi acuan bagi pegawai lain untuk meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam pengabdian.

“Sehingga akan menjadi panutan dan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Diketahui penghargaan Pegawai Teladan 2023 ini diserahkan sebagai rangkaian acara dalam rangka HUT Kota Makasar ke 416 Tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here