Update Terakhir, Kecamatan Rappocini Puncaki Klasemen Sementara Porkot Makassar

BARUGANEWS, MAKASSAR – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Makassar mengumumkan klasemen sementara perolehan medali Pekan Olah Raga Kota (Porkot) ke VIII tahun 2023.

Update terakhir per tanggal 27 Oktober 2023, Kecamatan Rappocini memuncaki klasemen sementara perolehan medali. Dengan catatan, meraih 24 emas, 25 perak dan 21 perunggu.

Disusul Kecamatan Tamalate pada peringkat kedua sementara, dengan meraih 24 medali emas, 19 perak dan 30 perunggu.

Sabtu 28 Oktober 2023, atlet putri cabang olah raga (Cabor) judo dari kecamatan Rappocini kembali merebut medali emas.

Hal tersebut membuat Camat Rappocini, Aminuddin bangga. Dia bahkan optimistis jika Kecamatan Rappocini menjadi juara umum di Porkot Makassar 2023 kali ini.

“Alhamdulillah dari bandara langsung menyerahkan medali emas kepada atlet putri dari Kecamatan Rappocini, semoga kita jadi juara umum setelah semua laporan masuk,” kata Aminuddin usia menyerahkan medali emas ke atlet Judo, di Gedung Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Makassar (UNM), kemarin.

Berdasarkan tabel perolehan medali Cabor Judo yang diumumkan KONI Makassar beberapa jam yang lalu, Kecamatan Rappocini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Atlet Judo Kecamatan Rappocini sudah meraih dua medali emas dan satu perak. Sementara di puncak klasemen di tempati Kecamatan Ujung Pandang, dengan raihan tiga medali emas dan dua perunggu. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here