Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Wali Kota Makassar Bersih-bersih di Kanal

BARUGANEWS,MAKASSAR,- Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto pada kegiatan bersih-bersih di Kanal Andi Djemma, pada kegiatan Karya Bakti Pembersihan Kanal Selatan II Jalan A. Djemma, Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang (Sabtu, 9/12/2023) pagi.

Kegiatan Karya Bakti ini sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Kota Makassar dengan Kodim 1408/Makassar serta para stakeholder dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir di musim penghujan saat ini dan munculnya bahaya penyakit yang disebabkan berkembangnya nyamuk Demam Berdarah (DBD), dengan sasaran pembersihan adalah selokan/kanal di Wilayah teritorial Kodim 1408/Makassar.

Pada pelaksanaan Karya Bakti ini Camat Mamajang M. Ari Fadli bersama Bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Dandim 1408 Mks Letkol Inf Lizardo Gumay, Lurah serta masyarakat bersama-sama turun di kanal membersihkan sampah demi menjaga kebersihan dan semangat kita untuk Makassar bebas banjir.

Dalam hal ini Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi aksi bersih-bersih sebagai bentuk kepedulian TNI AD berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar menjaga kebersihan kanal agar terbebas dari sampah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here