Ketua Umum BPP GAPENSI Lantik dan Kukuhkan Pengurus Sulsel

MAKASSAR, – Badan Pengurus Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPD GAPENSI) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX, di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (06/11/2022).

Musda yang mengangkat tema “Dengan Musda IX Kita Tingkatkan Peran Organisasi dalam Membangun Konstruksi” ini menetapkan Ir. Surachmat Arief sebagai Ketua terpilih BPD GAPENSI Sulsel untuk kedua kalinya.

Surachmat Arief terpilih secara aklamasi setelah tidak ada calon lain yang maju. Seluruh DPC GAPENSI juga hanya menyetorkan satu nama untuk mengisi kursi pimpinan GAPENSI Sulsel periode 2022-2027. Dari 24 delegasi GAPENSI kabupaten/kota, semuanya hanya menyodorkan nama Surachmat sehingga proses penentuannya begitu cepat karena tidak melalui tahapan pemilihan.

Usai Musda, BPD GAPENSI Sulsel pun secara langsung menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus. Ketua Umum BPP GAPENSI, Ir H Iskandar Z Martawi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih. Ia berharap, kepengurusan BPD GAPENSI Sulsel dibawah kepemimpinan Surachmat Arief membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja kami lantik, semoga di kepemimpinan Surachmat Arief ini bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi BPD GAPENSI Sulsel,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BPD GAPENSI Sulsel Ir Surachmat Arief menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada para sepuh GAPENSI dan pengurus daerah yang memberikan amanah padanya memimpin BPD Gatensi Sulsel untuk 5 tahun kedepan.

“Terimakasih kepada BPP GAPENSI dan pengurus daerah atas kepercayaannya. Insya Allah, kami akan membawa GAPENSI Sulsel menjadi organisasi yang lebih produktif dan modern,” kata Surachmat Arief.

Untuk diketahui Musda BPD GAPENSI Sulsel ini berlangsung sehari dan di hadiri oleh pengurus pusat hingga daerah. Kegiatan ini juga di hadiri oleh dewan pembina BPD GAPENSI Sulsel, Ir HM Zurkarnain Arif M Sc MBA dan Sekjend BPP GAPENSI Nasional, Andi Rukman Nurdin Karumpa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here