Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar mengikuti pameran Pekan Promosi Investasi Daerah

Baruganews, Makassar – Dalam rangka mempromosikan potensi investasi di Kota Makassar, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar mengikuti pameran Pekan Promosi Investasi Daerah 2022 yang diselenggarakan oleh Bintang Profesional Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari ini 27 – 30 Oktober 2022 di Panakkukang Square Makassar.
“Pameran Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022 bertujuan untuk memamerkan potensi investasi, pariwisata dan perdagangan untuk dipromosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya Investasi ke daerah – daerah termasuk Kota Makassar, ” ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar A Zulkifly.
Sementara itu, Kepala Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Penanaman Modal DPMPTSP Kota Makassar Fadliah mengatakan bahwa pada event ini, DPMPTSP Kota Makassar juga menyediakan layanan informasi Perizinan dan layanan penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).
Selain Kota Makassar, kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa daerah di Indonesia, diantaranya Kab. Bekasi, Bau- Bau, Tangerang, Majene dan beberapa pelaku usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here