Kadisdik Makassar Apresiasi Penampilan Siswa-siswa SMPN Makassar dalam Pembukaan F8

BARUGANews, MAKASSAR – Perayaan Makassar F8 kembali diadakan tahun ini di Anjungan Pantai Losari Makassar mulai Rabu, 7 hingga Minggu, 11 September.
Sebelum acara dibuka secara resmi, para tamu dijamu makan malam oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi beserta Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail juga Sekda Makassar Muh Anshar di Sunset Cove Makassar. Tak lupa juga hadir Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, dan hadiri juga Kepala Dinas Pendidikan H. Muhyiddin, SE. MM.

Pada Pembukaan F8, Muhiddin Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar mengatakan sangat berterima kasih atas peran serta SMP Kota Makassar.

Diketahui sebanyak 550 siswa siswa ikut serta dalam event tahunan itu. Terdiri dari 200 penari 100 gendang, 100 suling, 100 kecapi, 50 khusus aubade. Selain itu ada juga anak disabilitas yang ikut aubade.

H.Muhyiddin memberikan apresiasi nya atas apa yang menjadi perhatian pihak SMP Kota Makassar guna menyukseskan program Pemkot Makassar yang saat ini dipimpin Walikota Makassar H. Moh. Ramdhan Pomanto.

“Alhamdulillah, harapan kami dengan tampilnya anak-anak ini membuktikan 18 revolusi pendidikan ini dapat di implementasikan. Ini tentunya untuk menunjukan ke dunia pendidikan bahwa begitu besarnya perhatian Pemkot Makassar terhadap dunia pendidikan dan menampilkan mereka didalam event internasional seperti F8 ini,” kunci (Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here