Kepala Desa Labuaja Apresiasi Seminar Program Kerja KKN-MAS Kelompok 99 Kabupaten Maros

Ketfoto : hadir pada kegiatan seminar ini yaitu Kepala Desa Labuaja Ketua BPD dan Anggota, Kader Desa labuaja, Ketua TP PKK, Kepala Dusun se-Labuaja dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa labuaja.

BARUGANEWS, MAROS-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Muhamaddiyah dan Aisyiyah (KKN-MAS) Kelompok 99 Kabupaten Maros melaksanakan Seminar Program Kerja dengan tema “Penguatan Agroteknopreneur berbasis digital untuk mendukung pengembangan industri dan pariwisata” bertempat di Kantor Desa Labuaja Kec. Cenrana. Rabu, (10/08/ 2022)

Riswandi saputra, Koordinator Desa Labuaja mengungkapkan bahwa seminar program kerja telah di laksanakan sesuai dengan panduan KKN-MAS( kuliah kerja nyata aisyiyah).

“Jadi telah di fokuskan bahwa untuk tema kegiatan untuk Prosedural KKN-MAS yaitu pendidikan, keagamaan dan pemulihan perekonomian pasca pandemi”, Tuturnya.

Sementara Kepala desa Labuaja (Asdar Nasir) , dalam sambutannya mengharapkan agar masyarakat juga turut berpartisipasi untuk membantu kelancaran dan kesuksesan mahasiswa KKN-MAS.

“Jadi, kami sangat mengapresiasi kehadiran mahasiswa KKN-MAS di desa kami, sebab itu sangat membantu apalagi mahasiswa yang terdiri dari berbagai jurusan dan berbeda-beda perguruan tinggi, dan masing-masing mempunyai softkill dan hardskill tersendiri dan itu sangat kami apresiasi”. Ucap asdar.

Apapun kegiatan dari mahasiswa nantinya akan kami support sebaik mungkin sebab KKN-MAS ini hanya berlaku selama sekali selama kalian menempuh pendidikan.

“Berikan kami kesan baik dan positif selama kalian mengabdi di sini”. Jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here