Camat Mamajang Berikan Pengarahan Khusus Ke Seluruh Pegawai Laskar Pelangi

BARUGANews,MAKASSAR – Setelah melalui beberapa tahapan dalam seleksi kompetensi penerimaan Laskar Pelangi (Pelayanan Publik Berintegritas) dan pendaftaran ulang bagi peserta yang telah dinyatakan lulus, sore tadi Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Sekcam Mamajang A. Asdhar dan Plt. Kasubag Umum dan Kepegawaian M. Ilham, mengumpulkan para Laskar Pelangi di Halaman Kantor Kecamatan Mamajang, Selasa (12/07/2022).

Dalam sambutan dan arahannya Camat Mamajang M. Ari Fadli mengatakan ucapan selamat kepda para laskar pelangi yang lulus.

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada teman-teman yang telah diberikan amanah oleh Pemerintah Kota Makassar, dan juga bapak Walikota untuk menjadi bagian dari keluarga besar, khususnya di pemerintah Kecamatan Mamajang baik yang bertugas sebagai tenaga administrasi maupun Laskar Pelangi 24 Jam,” ucapnya.

M. Ari Fadli juga menekankan, bahwa dirinya ingin dibuktikan dengan kinerja yang baik sesuai tupoksi yang akan diberikan, serta pentingnya sinergitas dan kolaborasi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Makassar di kepemimpinan Walikota Makassar Ir Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here