Sekcam Mariso Buka Kegiatan Bakti Sosial M2F

BARUGANews, MAKASSAR – Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Mariso, Muh.Ikbal, SKM.M.Kes membuka kegiatan Bakti Sosial dari Medical Moslem Family (M2F), pagi tadi (26/6/2022) yang bertempat di SD Inpres Mariso 1 dan 2

Dalam kegiatan turut hadir juga Lurah Lette, Kasi Ekbang Kelurahan Mariso, Kepala Sekolah SD Inpres Mariso 1, unsur pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariso, Satpol PP BKO Mariso dan Satlinmas Kelurahan Mariso dan warga dari 9 Kelurahan di Kecamatan Mariso.

Baksos ini meliputi 3 Kegiatan pokok yaitu Sunatan Massal, Pemeriksaan Kesehatan dan Booster.

Sekcam Mariso menyampaikan Masyarakat Sangat Antusias mengikuti kegiatan, kuota untuk Penyunatan yang disiapkan panitia M2F pun sudah habis, Ungkapnya.

Sekcam juga menyatakan untuk yang kegiatan yang lain masih bisa menerima peserta, adapun kupon yang diberikan yang disebar kepada pihak kelurahan untuk membaginya.

Sekcam Mariso juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan berharap melalui program seperti ini agar setiap pengurus M2F memiliki jiwa dan kepekaan

sosial yang tinggi, tetap membumi dan peduli terhadap sesama “ khairunnas anfauhum linnas, sebaik baik manusia adalah yang berguna bagi manusia lainya” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here