Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Maros Polsek Moncongloe Anjangsana Purnawirawan Dan Anggota Polri Yang Sakit

BARUGANews, MAROS – Sabagai Wujub Kepedulian dan kebersamaan Polsek Moncongloe Polres Maros lakukan Kegiatan bakti sosial anjangsana bagi purnawirawan Polri dan Anggota Polri yang mengalami Sakit.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 Tahun. Senin (20/06/2022).

Seperti dituturkan Kapolres Maros AKBP H. Fahtur melalui Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur bahwa Polsek Moncongloe telah bersilaturahmi, sembari memberikan bantuan berupa sembako kepada purnawirawan Polri yang juga pernah bertugas selama di Polsek Moncongloe dan Anggota Polri yang mengalami Sakit.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 76 oleh Polres Maros, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang, “ ucapnya.

“Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi Anggota Polri yang mengalami sakit yaitu dikediaman Aiptu Sudarman di Perumahan BTP Makassar dan Purnawirawan Polri yaitu di kediaman purnawirawan Polri Aiptu Iskandar Kasim di berua kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, “ lanjut Ipda Mansyur.

Hadir pula mendampingi Kapolsek Moncongloe, Para Kanit dan Kasi serta anggota Mapolsek Moncongloe.

Kapolsek berharap, anjangsana ini merupakan obat mujabab agar bapak bapak purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polsek Moncongloe dan Anggota Polri yang mengalami sakit, tetap sehat, dan semangat, serta cepat sembuh kembali agar bisa bertugas kembali, terlebih setelah adanya silaturahmi dari para Personel Polsek Moncongloe.

Kapolsek Moncongloe juga mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota Polri yang sakit dan untuk memberikan semangat sehingga bisa bertahan dari sakit yang dideritanya.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, hari ini kita laksanakan anjangsana sekaligus memberikan semangat.” Ungkap Ipda Mansyur.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Moncongloe memberikan tali asih sebagai salah satu bentuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya,” jelasnya.

“Semoga Tuhan cepat memberikan kesembuhan kepada anggota yang sakit ini, sehingga dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat,” harapnya.

By : Humas Polsek Moncongloe
Bripka Aldi Sulaiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here