Bahas Program Lorong Wisata, Camat Ujung Pandang dan Lurah Lakukan Koordinasi

Baruganews, Makassar – Menjelang program lorong wisata yang telah di canangkan pemerintah kota Makassar, kini camat ujung pandang intens melakukan berbagai persiapan bersama sekcam serta para lurahnya.Sabtu ( 21/05/2022).

Pada persiapan program lorong wisata camat ujung pandang Syahrial Syamsuri lakukan koordinasi dengan para lurah, agar komunikasi bersama masyarakat terhadap program ini berjalan dengan sukses.

“Lurah – lurah juga mulai hari ini sudah akan membenahi kembali lorong wisata yg ada bersama dengan masyarakat sambil menunggu supporting dari tiap- tiap SKPD,” tuturnya.

Lanjut dari itu, Camat Ujung pandang dalam kordinasi nya bersama dengan pemerintah kecamatan dan para lurah untuk persiapan program lorong wisata semakin mantap.

“Alhamdulillah untuk persiapan lokasi sudah siap. Data – data lorong wisata sudah kami buat serta kelompok masyarakat yg akan mendukung juga sudah siap, tinggal selanjutnya akan kami tentukan batasan- batasan di setiap lorong dan akan di SK kan masing – masing lorong wisatanya,” tutup Syahrial Syamsuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here