Mesti Hari Libur, Pj Dirut PDAM Beni Iskandar Pelayanan Tidak Boleh Berhenti.

BARUGANews, Makassar — Libur panjang Idul Fitri 1443 H bagi kegiatan perkantoran, terhitung mulai 29 April sampai 8 Mei 2022, menjadikan banyak instansi menutup pelayanan umum kepada masyarakat.

Hal yang berbeda dilakukan Perumda Air Minum (PDAM) kota Makassar. Pj Dirut PDAM, Beni Iskandar, memerintahkan agar pelayanan kepada seluruh pelanggan tidak boleh berhenti.

Beni Iskandar menginstruksikan kepada pegawainya terkhusus yang ada di bagian Pengaduan dan Tehnik untuk tetap melakukan pelayanan terhadap seluruh pengaduan yang masuk.

Seperti terlihat sejak hari pertama libur panjang nasional, kantor pusat dan seluruh kantor wilayah pelayanan, aktif melaksanakan Posko Pengaduan.

“Ini memang libur panjang tapi bukan berarti kami juga libur, saya sudah perintahkan untuk jangan berhenti melayani kebutuhan masyarakat. Ini yang kami sebut Non Stop Service supaya masyarakat merasa tetap tenang jika terdapat gangguan supply air bersih di kediamannya, termasuk mengantarkan mobil tangki jika dibutuhkan” kata Beni Iskandar. 01/05/2022 siang tadi

Salah satu warga yang mendapatkan pelayanan gangguan, yakni atas nama Fajar di Jalan Gunung Bulusaraung Lr. 255. Dia mengadukan supply air sangat lemah karena ada sumbatan dimeteran air sehingga menyebabkan air dirumah tidak mengalir dan dengan sigap petugas tekhnik PDAM langsung datang kelokasi mengadakan perbaikan.

“Terima kasih ini untuk petugas yang walau libur tetap bekerja dan alhamdulillah air sudah kembali normal” kata Fajar.

“Untuk informasi selama Libur Hari Raya Idul Fitri ini seluruh pengaduan yang masuk tetap akan langsung di Tindaklanjuti, jadi apabila ada pelanggan ingin menyampaikan keluhan silahkan disampaikan melalui Call Center (0411) 876777 dan Chat WA 08114152888, atau bisa juga melalui Sosmed PDAM yang ada di Instagram dan Facebook” kata Idris, Humas PDAM kota Makassar (Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here