Edwar Supriawan Serahkan SK PJ RT/RW Sekecamatan Tamalate

BARUGANews, MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Tamalate telah menyelesaikan penyerahan SK PJ Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kepada Pejabat RT dan RW Se Kec Tamalate. Kamis 24 Maret 2022

“Seperti kita ketahui bersama bahwa masa jabatan ketua RT Dan RW berakhir Pada 23 Februari 2022. Olehnya Itu Pemerintah Kota Makassar mengelurakan SK Pejabat sementara.

Camat Tamalate Edwar Supriawan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah diberikan amanah Oleh  Wali kota Makassar dan Wakil Wali kota Makassar.

Selamat mengemban amanah sebagai PJ RT dan RW di masing masing kelurahan,  Amanah sebagai Pejabat RT dan RW ini merupakan Cerminan dari Wali kota.

“Saya berharap setelah menerima SK PJ ini tidak ada riak atau Eforia yang terjadi. setelah menerima SK artinya, kita siap bekerja, membantu pemerintah baik di tingkat kelurahan, kecamatan maupun pemerintah kota.

Ada banyak tugas tugas kita bersama ke depan, tidak lain adalah mengawal semua program Wali kota dan Ibu Wakil Wali kota Makassar, Olehnya itu mari kita bersama mensukseskannya.

Turut hadir dalam penyerahan SK PJ ini yakni sekretaris camat (Sekcam) Emil Yudianto Nyengka Serta Para Lurah Lingkup Kecamatan Tamalate. (Bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here