Dispora Makassar Temui Kemenpora RI, Ini Yang Dibahas

MAKASSAR – Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda didampingi Sekretaris Deputi Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI menerima kunjungan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar di lantai 8 gedung Graha Kemenpora RI, DKI Jakarta. Kamis (27/1/2022)

Dikesempatan ini, Kadispora Makassar Andi Patiware menyampaikan maksud dan tujuannya hadir. Dihadapan sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda didampingi Sekretaris Deputi Pemberdayaan Pemuda, Ia memaparkan satu persatu program prioritas Dispora Kota Makassar tahun 2022 dimana merupakan salah satu strategi dalam peluhan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Yang meliputi, lanjut dia, kegiatan peningkatan prestasi dan pembudayaan Olah Raga sesuai desain besar Olah Raga Nasional, serta program pengembangan dan pemberdayaan pemuda sesuai dengan indikator Indeks Pengembangan Pemuda.

Menanggapi hal tersebut, melalui Sesdep, Kemenpora RI sangat mendukung terhadap sinergitas dan kolaborasi program antara pemerintah pusat dan daerah dengan komitmen untuk bekerja sama dalam berbagai program kedepannya.

“Rencana kerja yang telah disusun oleh pemerintah Kota dan Dispora Makassar merupakan inovasi yang harus didukung. Ini tentunya sejalan dengan arahan bapak Presiden untuk melahirkan 600 ribu pemuda yang berdaya saing,” jelas sesdep

“Dan tentunya, program tersebut selain sebagai inovasi juga tentu harus substantif,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here