Kerjasama dengan Polrestabes Makassar, SMP Negeri 9 Laksanakan Vaksinasi Pelajar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Unit Pelaksana Tugas (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SMP Negeri 9 Makassar melaksanakan vaksinasi pelajar yang bekerjasama dengan pihak Polrestabes Makassar, dan Pemkot Makassar, yang diselenggarakan di SMP Negeri 9, Jalan. Ir. Soetami (Baddoka), Selasa pagi (21/09/2021).

Pada kegiatan vaksinasi pelajar ini, turut hadiri pihak Polrestabes Makassar, Nakes dari RS Labuang Baji dan RS Sayang Rakyat, juga dari pihak Polsek Biringkanaya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 9, Hj. Nirmaladewi, S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan vaksinasi ini hanya dilaksanakan hari ini saja, dan untuk SMP 9 sendiri jumlah siswa kami yang siap di vaksin sekitar 700 dari total 896 siswa.

“Sementara itu dosis yang disediakan oleh pihak tenaga kesehatan (Nakes) sekitar 1.100 dosis, baik itu dosis 1 dan 2. Dan kami fokus melaksanakan vaksinasi siswa dari usia 12-17 tahun,”ujar Hj. Nirmaladewi.

“Setelah vaksinasi pelajar dilaksanakan, kami ingin target pencapaian 80 persen vaksinasi bisa terpenuhi. Mudah-mudahan ini menjadi rujukan kita bersama agar bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka,”jelasnya.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada pihak Polrestabes Makassar atas program ini, yang turut mendukung program pemerintah melawan virus Covid-19, sehingga target pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity bisa tercapai,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here