Gerakan Vaksinasi 100.1.100, Camat Manggala : Lurah Wajib Membangun Koordinasi

BARUGANEWS,MAKASSAR – Menindak lanjuti instruksi Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Camat Manggala, Andi Fadli perintahkan Lurah untuk sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 100.1.100.

“Intinya kami sudah sampaikan ke Lurah melalui rapat koordinasi, agar melakukan persiapan pelaksanaan kegiatan 100.1.100 ini, ” kata Camat Manggala, Andi Fadli, selasa (21/9/2021).

Lanjut Andi Fadli, kalau tugas lurah, menentukan titik pelaksanaan vaksinasi, dan mengundang warga yang belum vaksin untuk malakukan vaksin pada kegiatan 100.1.100.

” Satu RT terdiri dari 1 Tim Vaksinator, jadi Lurah telah menyiapkan titik – titik pelaksanaan vaksinasi, ” terang Andi Fadli.

Oleh karena itu, Lurah tinggal mengimbau dan mengarahkan warga untuk divaksin. Menurut Andi Fadli, saat ini Lurah mulai melakukan sosialisasi dan pendataan warga.

Dalam pelaksanaan teknis Lurah bekerja sama dengan teman – teman Babinmas dan ababinkantibmas Kelurahan masing – masing dengan mengajak seluruh stakeholder untuk menyukseskan program ini, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here