Warga Suangga: Terima kasih Ibu Camat Tallo, Sampah Hasil Kerja Bakti Kami Tuntas Diangkut

BARUGANEWS,MAKASSAR – Geliat kerja bakti warga di lorong-lorong Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo, mulai terlihat. Anak-anak hingga lansia tak mau ketinggalan menunjukkan kontribusinya.

Beberapa orang nenek tua, bahkan rela berjibaku mengeruk dan mengangkat sedimen drainase dan memasukkannya ke dalam karung, tak mau kalah dengan anak muda.

Semangat para warga di dua titik pelaksanaan kerja bakti yakni di Jalan Sunu Lr 1B dan Jalan Sunu IV Kampung Kawa’, dipicu oleh respons cepat Camat Tallo, Aulia Arsyad dalam menyiapkan armada pengangkut selama pelaksanaan kerja bakti di wilayah Kecamatan Tallo.

Ketua RT 03 RW 02, Herman Firdaus yang akrab disapa warga dengan panggilan Koba, merasa senang dengan respons cepat dari Lurah Suangga dan Camat Tallo, saat warga melakukan kerja bakti, Ahad 19 September 2021.

“Kami sangat senang, Tingginya animo warga membersihkan wilayahnya sejalan dengan fasilitas armada yang disiapkan pihak Kelurahan dan Kecamatan. Terima kasih atas bantuannya Pak Lurah dan Bu Camat, warga sangat terbantu,” ungkapnya.

Plt Lurah Suangga, Suryadi yang turun langsung memonitoring dan mendampingi armada kebersihan, mengapresiasi aktifnya warga dalam membersihkan wilayahnya.

“Jika warga semakin sadar dan partisipasinya semakin tinggi, maka lingkungan yang bersih dan sehat akan mudah diwujudkan. Mari menjaga spirit ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here