World Cleanup Day, Kecamatan Bontoala Bersihkan Wilayah

BARUGANEWS,MAKASSAR – Menyambut World Cleanup Day (WCD) Kecamatan Bontoala melibatkan seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah kecamatan bontoala untuk melakukan bersih-bersih.

Di tengah pandemi, pihak Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Bontoala dan dua belas kelurahan begerak dalam pengabdian/pelayanan masyarakat menggelar aksi bersih-bersih di wilayah Kecamatan Bontoala yang terletak di jalan Kalumpang, Kelurahan Timongan Lompoa.

“Tema Bersatu Indonesia Bersih Sehat ini adalah kita melakukan pembersihan dan pemilahan sampah kemudian dikumpulkan dan diangkut untuk di bawa ke tempat pembuangan sampah ujar Arman, Camat Bontoala (18/09/21).

Ditambahkan Arman, konsep bersih-bersih ini tetap dengan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat situasi kondisi masih dalam pandemi Covid-19.

Kegiatan aksi bersih-bersih tahun ini juga terselenggara dengan baik karena adanya kalaborasi yang melibatkan berbagia pihak sektoral, seperti tim detektor kecamatan, dan beberapa dinas pendamping.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan World Cleanup Day dimana dukungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Nurhaedah, Koordinator Detektor kelurahan Malimongan Baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here