Peduli Menara Manggala, 1000 Orang Warga Kec.Manggala Telah Mengikuti Vaksin Covid 19 Tahap Satu

BARUGANEWS,MAKASSAR – Hari kedua pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di 4 Kelurahan di Kecamatan Manggala telah rampung dengan jumlah peserta 1000 orang yang telah mengikuti vaksinasi tahap satu.

Dari keterangan Koordinator pelaksana, Syahrullah, bahwa sesuai agenda yang telah direncankan, 1000 vaksin menyasar 4 kelurahan di Kecamatan Manggala telah dirampungkan. Hari ini Kel. Manggala dan Kelurahan Manggala sebanyak 500 warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap 1.

” Kemarin 500 warga dari Kel. Biring Romang dan Kel. Borong, hari ini Kel.Bangkala dan Manggala juga 500 orang, ” kata Bang Roel sapaan akrabnya, jum’at (17/9/2021).

Kerjasama antara Menara Manggala dan Dinas Kesehatan tentu menjadi bagian yang tak terpisahkan dan punya andil besar dari program 1000 vaksin untuk warga Kecamatan Manggala, tambah Bang Roel.

Sementara Camat Manggala, Andi Fadli kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasinya, bahwa sampai hari kedua pelaksanaan vaksinasi tahap 1 ini, antusias warga terus meningkat.

“Hari kedua ini antusias warga terus meningkat, kita berharap pada program Wali kota dan Wakil Walikota vaksin 1000 orang per RT yang akan dicanangkan antusias warga akan terun meningkat, ” ungkap Andi Fadli.

Sekali lagi kami dari Pemerintah Kec. Manggala mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komunitas yang tergabung dalam Menara Manggala atas berjalan lancarnya 1000 vaksin di Kec. Manggala, tentu kami akan terus berharap ide – ide cemerlang seperti ini akan terus hadir dari teman – teman Komunitas, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here