Kantor Lurah Rappokalling Disegel, Camat Tallo Gerak Cepat Tenangkan Warga

BARUGANEWS,MAKASSAR – Mendengar informasi sejumlah warga menyegel kantor Lurah Rappokalling, Camat Tallo, Aulia Arsyad secara cepat tiba di kantor Lurah Rappokalling, menemui sejumlah warga yang berkumpul dihalaman kantor lurah Rappokalling jalan Lorong Sungai Nomor 2, Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu 15 September 2021 guna mencari solusi atas kekecewaan warga tersebut.

Setibanya, Aulia Arsyad menyampaikan bahwa penyegelan kantor Lurah Rappokalling tidak boleh diteruskan agar pelayanan masyarakat tetap berjalan. Aulia Arsyad menerima aspirasi warga yang kurang puas dengan pelayanan kantor kelurahan yang dinilai lambat.

“Warga kurang puas dengan pelayanan di Kelurahan, keluhannya mereka karena pelayanan lambat,” ujar Aulia Arsyad.

Aulia Arsyad menjelaskan, lambatnya pelayanan tersebut dikarenakan, Muhammad Hatta yang saat ini menjabat sebagai Plt Lurah Rappokalling, juga menjabat sebagai Kepala Seksi di Kantor Kecamatan Tallo.

“Inikan Plt Lurah juga menjabat kepala seksi di kecamatan, makanya ada tugas lainnya sebagai kepala seksi yang dia kerja, makanya dia dua fungsi. Kita selalu memberikan yang terbaik kepada warga,” jelasnya.

Setelah pertemuan tersebut, warga kemudian membubarkan diri dengan tertib. Aktivitas pelayanan di Kantor Lurah Rappokalling juga berjalan sebagaimana biasanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here