Vaksinasi 100 Per RT, Camat Wajo Siapkan 69 Titik Vaksinasi di Wilayahnya

BARUGANEWS,MAKASSAR – Pemerintah Kota Makasaar terus melakukan langkah efektif dalam percepatan pemutusan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar, salah satunya melakukan vaksinasi lewat program Vaksinasi 100 per RT per Hari sesuai arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Menindak lanjuti arahan tersebut, sejumlah Kecamatan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor). Misalnya Kecamatan Wajo.

Camat Wajo, Benyamin B menjelaskan, bersama Tripika Kecamatan Wajo, dirinya telah menggelar Rakor untuk mematangkan kegiatan vaksin di tingkat RT.

“Sudah dek, kami telah tindaklanjuti bersama Tripika Kecamatan, para Lurah, Babinsa, Binmas se-Kelurahan”, Jelas Benyamin dalam via telpon. Selasa (14/9/2021), malam.

Didalam rapat tersebut, dirinya membahas sejumlah hal, termasuk dalam menentukan titik strategis melakukan vaksinasi di tiap RT.

“Setelah pertemuan itu, Untuk Kecamatan ini (Wajo) rencana ada 69 titik vaksinasi. Dan mengenai waktunya (jadwal vaksin) kita masih menunggu info selanjutnya”, tutup dia.

Tidak lupa pula, Benyamin berharap agar warga Kecamatan yang ia pimpin bisa terlibat dalam menyukseskan vaksinasi ini sebagai vaksinator. Hai itu dilakukan, lanjut dia, demi memutus penyebaran virus Covid-19 di Kota Anging Mammiri ini

Untuk diketahui, Untuk mengupayakan program vaksinasi 100 per RT per Hari ini berjalan lancar, pihak Kecamatan Wajo tetap melibatkan Danramil, Kapolsek serta tim Makassar Recover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here