Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Tingkat RT, Camat Ujung Tanah Gelar Rakor

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Ujung Tanah bergerak cepat menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi yang dilaksanakan bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Ruang Sipakatau Kantor Walikota Makassar, Selasa (14/9/2021).

Dalam Rakor itu, Danny Pomanto mengatakan target sasaran vaksinasi di Makassar saat ini sudah mencapai 56 persen dari total sasaran vaksinasi sekitar 1,1 juta warga Kota Makassar.

“Selama ini warga divaksin atas inisiatif sendiri, kita mau percepat proses menuju herd immunity per-kecamatan, dengan melakukan vaksinasi di 100 RT serentak perhari, dengan perkiraan ada 150 warga di tiap RT yang belum divaksin, dua hari kecamatan bisa tuntas, dua minggu bisa tuntas seluruhnya,” ujar Danny.

Menanggapi hal itu, Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said langsung menggelar Rapat Koordinasi bersama Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf Danramil, Kapolsek Ujung Tanah dan Sangkarrang di

“Rakor ini dimaksudkan agar pro-aktif mempercepat proses vaksinasi pada seluruh warga yang menjadi sasaran vaksinasi di 100 RT/hari di Kecamatan Ujung Tanah,” kata Ibrahim.

Rakor yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah ini juga dihadiri Lurah se Kecamatan Ujung Tanah dan Sangkarrang, Babinsa dan Binmas Ujung Tanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here