Evaluasi Satgas Kebersihan Kecamatan Manggala dan Tenaga Kontrak, Andi Fadli: Yang Tidak Patuh Kita Ganti

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Manggala, Andi Fadli evaluasi kinerja seluruh satgas kebersihan yang tersebar di 8 Kelurahan.

Guna memastikan pelayanan maksimal kepada warganya dalam hal kebersihan, Andi Fadli meminta kepada seluruh satgas kebersihan untuk melaporkan kondisi wilayah kerja masing – masing satgas kebersihan. Bahkan Andi Fadli juga mengevaluasi pengelolaan retribusi sampah.

“Jadi kemarin sore kita sudah kumpulkan semua satgas kebersihan, ini evaluasi pertama yang saya lakukan pasca pelantIkan, termasuk soal retribusi sampah, ” kata Andi Fadli, ahad (12/9/2021).

Termasuk soal retribusi sampah kita juga evaluasi, sopir sampah tangkasa dan sopir viar semuanya kita evaluasi, “Saya berharap semua Satgas bukan hanya kebersihan satgas lainnya yang melekat di Kecamatan untuk meninggalkan budaya – budaya yang tidak berpihak kepada warga, seperti pelayanan, ” tegas Andi Fadli.

Selanjutnya Andi Fadli juga tekankan kepada Satgas untuk tunduk dan patuh apa yang menjadi ketentuan terkhusus lagi patuh kepada pimpinan.

“Kita tidak mau Satgas itu bertindak semaunya, semua harus ikut perintah pimpinan, intinya kita akan evaluasi secara berjenjang kalau layak kita pertahankan kita lanjutkan, kalau semisal patoa – toai pasti kita ganti, termasuk para Tenaga kontrak lainnya, ” kunci Andi Fadli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here