Bantu Ekonomi Pedagang, Camat Tallo Berbelanja Sayuran di Pasar Pannampu

Camat Tallo, Aulia Arsyad kembali menyapa warga lorong hingga warga di Pasar Pannampu, Kelurahan Pannampu, kecamatan Tallo, Minggu 12 September 2021.

Tidak lupa, Aulia Arsyad, ambil andil melakukan kerja bakti bersama warga. Ia juga menghimbau harus menerapkan protokol kesehatan (protkes). Tentunya agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

Lanjut dia, mengajak masyarakat untuk melakukan kerja bakti pada hari Sabtu atau Minggu setiap minggunya secara rutin.

Tidak hanya menyapa atau ambil andil dalam kerja bakti, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Camat Aulia Arsyad, tentu yang paling diharapkan adalah kolaborasi. Karena itu, Aulia Arsyad, menyambangi para pedagang buah dan sayur yang berlokasi pasar Pannampu dalam rangka memberikan support ke pedagang yang ikut merasakan dampak pandemi Covid-19. Selain berdialog, Aulia Arsyad juga membeli sayuran, buah, dan lainnya kepada para pedagang.

“Jadi kami support pedagang dengan membeli, merupakan bentuk support kepada para pedagang untuk terus bertahan di tengah situasi pandemoi Covid-19,” katanya.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan untuk menekan laju angka penderita Covid-19, juga mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran PBB yakni 30 September 2021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here