Ini mi Dibahas Audiens Camat Rappocini Bersama ARC Penasehat Wali Kota Makassar

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin bersama dengan organisasi yang menamakan diri kelompok Aksi Reaksi Cepat (ARC) Penasehat Walikota se-Kecamatan Rapocini melakukan diskusi santai sekaligus silahturahmi bertempat di Kantor Camat Rappocini Jl.Teduh Bersinar Talasalapang , Jumat (10/09/2021).

Kedatangan puluhan anggota ARC Penasehat Walikota Makassar ini Guna membantu dan mengawal program Recover Pemkot Makassar dan disambut gembira Camat Rappocini.

untuk berdiskusi sambil ngopi santai dalam hal mempertanyakan program Makassar Recover berkomitmen untuk bekerjasama dan saling memberikan masukan (Sharing) terutama membantu menyukseskan program recover yang menfokuskan penanganan pandemi Covid-19.

Kerja kedepannya yang seiring dengan kegiatan yang ada di Pemerintahan Wilayah Kecamatan Rappocini dan program Pemkot Makassar pada umumnya.

Pengurus ARC Penasehat Walikota pun ingin Makassar ingin Camat Rappocini mengukuhkan diri dalam waktu dekat ini.

Pertemuan tersebut, Hadir pula Ketua ARC Penasehat Walikota DSaiful Daeng Ngemba, Bendahara Sapiah Saking, Sekertaris APWM Sutarno, Humas APWM Abbas, Penasehat APWM Pace, Bendahara Rahma Har dan anggota lainnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here