Camat Makassar Imbau Pembagian Bansos Harus Tertib Administrasi

BARUGANEWS,MAKASSAR – Camat Makassar Alamsyah Syahabuddin terus melakukan pemantauan pendistribusian Bansos Covid 19 APBD Kota Makassar yang tersebar di Wilayah pemerintahannya.

Selai melakukan pemantaun, Camat Anca sapaan akrbabnya juga terus mengingatkan akan tertibnya administrasi penyalurannya.

“Kita pantau terus baik itu pada tahapan serah terima dari Dinsos ke pihak kami di Kecamatan maupun dari pihak kecamatan ke Kelurahan. Pendistribusiannya Bansos ini berjenjang sampai ke Rumah warga penerima, oleh karena itu administrasinya harus tertib, ” Kata Anca, rabu (1/9/2021).

Seperti hari ini, Rabu 1 September 2021 saya memantau penyaluran Bansos di 3 kelurahan yakni Kelurahan Maccini 200 paket, Kelurahan Maccini Gusung 200 paket dan kel Lariangbangngi 240 paket.

“Kehadiran kami selain memastikan berjalannya penyaluran bansos kemasyarakat juga mengingatkan pentingnya administrasi penyaluran. InsyaAllah harapan kami Bansos Covod APBD ini akan tepat sasaran dan bisa membantu masyrakat pada kondisi saat ini, ” tutup Anca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here