Salurkan Bansos di 5 Kelurahan, Camat Mamajang : Sejauh ini, Kami Tidak Ada Kendala

BARUGANEWS,MAKASSAR – Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berupa paket sembako mulai disalurkan satu persatu kepada warga Kota Anging Mammiri yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Masyarakat yang telah terdata dan diverifikasi oleh tim Dinas Sosial Makassar akan mendapatkan paket sembako yang disalurkan melalui pihak Kecamatan ke masing-masing Kelurahan untuk dibagikan ke warganya. Misalnya Kecamatan Mamajang.

Camat Mamajang, Edward Supriansyah menyampaikan bahwa dihari ketiga penyaluran paket sembako ini, pihaknya telah menyalurkan di 5 Kelurahan.

“Yakni, Kelurahan Bontolebang sebanyak 150 paket, Kelurahan Karanganyar ada 162 paket, Kelurahan Bontobiraeng ada 150 paket dan Kelurahan Mamajang Dalam sebanyak 200 paket, serta Kelurahan Bajimappakasunggu ada 200 paket”, beber Edwar. Senin (30/8/2021).

Dengan dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masing Lurah, penyaluran paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan gula pasir tidak terkendala.

“Dan sampai saat sekarang ini, penyaluran Bansos ini tidak ada kendala kami lihat”, tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here