Saat Pemkot Makassar Jalin Kerja Sama dengan Singapore Coorporation Enterprise untuk Kedua Kalinya

BARUGAnews,Makassar – Pemerintah Kota Makassar danSingapore Coorporation Enterprise (SCE) bersepakat menjalin kerja sama untuk kedua kalinya. Kerja sama itu bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan yang digelar secara virtual, antara Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama manajemen SCE beberapa waktu lalu.

“Ini adalah moment yang sangat bagus, apalagi tahun 2014 kita pernah laksanakan pelatihan ASN bersama SEC dan saat ini kita akan ulang kembali,” kata wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu Rabu (27/7/2021).

Danny mengatakan, peningkatan sumber daya manusia bagi aparatur sipil negara dipandang sangat perlu untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing para ASN di Pemerintahan Daerah Untuk merealisasikan kerjasama tersebut, Pemerintah Kota Makassar telah menyerahkan proposal kepada pihak Komisaris SEC .

“Harapan kita pihak SEC setuju dengan proposal dan tidak banyak dikoreksi, rencananya kita buat tahun depan pada bulan September karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19,” jelas Danny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here