Danny Pomanto Sangat Kehilangan Sosok Najiran

BARUGAnews,Makassar – Pemerintah Kota Makassar kembali berduka. Salah satu pejabat yang duduk sebagai Kasubag Kerja Sama Najiran Syamsuddin berpulang karena sakit pada Rabu (14/07).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang hadir di rumah duka di Jalan Emmy Saelan mengenang Najiran sebagai salah satu pejabat teladan yang telah banyak memberikan sumbangsi untuk Pemkot Makassar.

“Saya dan Najiran memiliki komunikasi yang cukup baik. Ada beberapa tugas kerja sama luar negeri khususnya yang saya amanahkan dan di jalankan dengan baik oleh almarhum. Dedikasinya tidak perlu di ragukan. Saya sangat terpukul akan kepergiannya”,ungkap haru Danny.

Selain di kenang karena kerjaannya yang cekatan dan rapi, Danny Pomanto saat menjadi IRUP dalam pelepasan jenazah Najiran juga meminta agar mengirimkan doa terbaik.

“Siapa yang meragukan hasil kerja Najiran. Tak kenal waktu ketika bertugas. Cekatan dan rapi saat menjalankan amanah. Olehnya itu mohon kiranya di kirimkan doa terbaik untuk melepas kepergiannya”,tambahnya.

Najiran Syamsuddin wafat di usianya yang ke 38 tahun dan telah mengukir banyak prestasi. Salah satunya yakni keberhasilannya menjalin kerja sama dengan pemerintahan Singapura, India, dan Amerika.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here