Serukan Cinta Masjid, Danny Pomanto Ajak Warga Perbanyak Syiar Agama

BARUGAnews,Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat hadir dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang MCMI (Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia) Kota Makassar meminta agar masyarakat memperbanyak syiar agama.

Danny Pomanto begitu Ia akrab di sapa mengharapkan warga Makassar agar mencintai mesjid dengan melakukan kegiatan yang mengajak masyarakat lainnya untuk mengamalkan baca Al Qur’an dan syiar lainnya.

“MCMI ini adalah organisasi untuk merangkul semua umat muslim agar memperbanyak amalan ibadah di mesjid dan bersama-sama mengajak warga lainnya dalam kebaikan. Peran MCMI juga sangat di butuhkan dalam meredam kabar yang dapat memecahkan umat”,harap Danny.

Di hadiri oleh muspida,para master covid,dan pengurus mesjid se-Kota Makassar, Wali Kota Makassar ini juga berharap peran para pengurus untuk menekan laju peningkatan covid-19.

“MCMI saya harapkan dapat membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Pemerintah meluncurkan program dengan pertimbangan yang matang dan tentu prioritas kesehatan warga itu utama”,tegas Wali Kota.

Andi Al Imran Mappasonda Ketua MCMI Kota Makassar terpilih dalam sambutannya mengatakan siap menjalankan amanahnya dan membantu pemerintah dalam penanganan covid.

“Amanah ini menjadi tanggung jawab. Tentu membantu pemerintah juga menjadi bagian dari itu. MCMI akan menjadi bagian dalam penanganan covid-19 di Makassar”, ungkapnya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here