Hari Pertama, Wawali Fatmawati Rusdi Turun Langsung Support Tim Detektor Kecamatan Manggala

BARUGANEWS,MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi turun memberikan support kepada Tim Detektor Kecamatan Manggala, sabtu (10/7/2021).

Dihadapan Tim Detektor Fatmawati Rusdi didampingi oleh Master Covid Andi Fadli dan Camat Manggala serta Lurah Borong dan Korlu Makassar Recover Borong dan dari unsur Tripika, menyampaikan kepada tim Detektor, bahwa tugas yang diemban ini adalah tugas Negara dan tugas yang sangat mulia.

“Kami sampaikan tugas kalian adalah tugas yang mulia, Negara membutuhkan orang – orang seperti kalian yang mau ikut serta dalam memerangi virus Covid 19 yang telah membuat ruang kita semua terbatas, kalian adalah pejuang, ” kata Fatma dalam sambutannya.

Datangi warga lanjut Fatma dengan penuh rasa persaudaraan dan kepedulian, sampaikan kepada warga kita semua, bahwa Detektor datang untuk menjaga mereka dari virus Corona, “Ingat tugas Detektor adalah pelayanan maksimal bagi seluruh lapisan warga dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan Detektor datang bukan sebagai musuh tapi datang sebagai sahabat yang peduli, ” ucap Fatma.

Kita harus keluar dari situasi ini, kita tidak boleh diam atau bermasa bodoh akan pandemi ini, ajak masyarakat kita semua lawan Covid 19 dengan menerapkan prokes dan mengikuti semua anjuran pemerintah.

“Ayo teman – teman Detektor jaga semangat itu untuk masa depan anak cucu kita semua, masa depan orang yang kita sayangi dan masa depan Kota Makassar yang kita cintai ini dan kita perangi Viriu Corona ini sampai kita bisa seperti sedia kala, hidup normal, ” tutup Fatmawati.

Diketahui, selain memberikan support , Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi juga mengikuti langsung proses scraning salah satu warga yang dilakukan oleh Tim Detekto di Kompleks Puri Taman Sari Kel.Borong Kec. Manggala.

Nampak juga hadir mendampingi, Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, Nelma Palamba, Kadis Perumahan, Fathur Rahim, Direksi PD Pasar, Ketua Drone Manggala, Adriatim dan Sekretaris Menara Manggala, Sofyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here