Politisi NasDem, Indira Mulyasari Tepilih Pimpin Karang Taruna Makassar

Karang Taruna Makassar, telah melaksanakan Temu Karya Daerah (TKD) VIII. Kegiatan dalam agenda pemilihan ketua tersebut berlangsung di Baruga Rujab Walikota Makassar, Minggu (4/7/2021).

Pelaksananan temu karya Itu dibuka oleh Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika dan turut dihadiri oleh Walikota Malassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dalam kegiatan temu karya itu, berdasarkan hasil musyawaran menetapkan Wakil anggota DPRD Makassar yang juga politisi NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti, masa bakti 2021-2026. Indira Mulyasari mengantikan ketua Karang Taruna sebelumnya, Irwan Ade Saputra.

Kepemimpinan Indira Mulyasari dalam organisasi sepak terjangnya tak diragukan lagi. Saat ini Indira tercatat sebagai pengurus partai NasDem Sulsel dan aktif sebagai pengurus KNPI Sulsel, Indira Mulyasari juga pernah maju sebagai calon wakil Walikota Makassar pada tahun 2018, hanya saja Duet Danny-Indira saat itu didiskualifikasi oleh KPU.

Mendapat amanah pimpin Karang Taruna Makassar Indira Mulyasari mengatakan siap menjaga dan menjalankan roga organisadi serta siap bersinergi dengan karang taruna Sulsel.

“Dengan ananah ini, saya siap menjalankan organisasi ini sesuai dengan mekanisme. Dan saya siap bersinergi program dengan karana taruna sulsel,” ujar Indira Mulyasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here