Forum Masa DPan Mendukung Penuh Program ‘Makassar Recover’

BARUGANEWS,MAKASSAR – Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar mendukung penuh program Pemerintah Kota Makassar yakni, Makassar Recover dengan tema ‘Memutus Tali Rantai Covid-19 Peduliki Salamaki’.

Pemasangan baliho ‘Makassar Recover’ oleh Forum Masa DPan akan dipasang di 15 Kecamatan di Kota Makassar.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh oleh Master Recover di 15 Kecamatan, yang meliputi, Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Tamalate, Mamajang, Mariso, Panakukang, Manggala, Biringkanaya, Tamalanrea, Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, Wajo, Sangkarrang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan serta sinergitas dengan Pemerintah Kota Makassar upaya memutus mata rantai covid-19 yang ada di Kota Makassar.

Mansyur Dg. Toto Ketua Forum Masa Depan menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan 3M yakni, mencuci tangan, menghindari tempat kerumunan dan keramaian, dan memakai masker.”Minggu (16/05/2021)”.

“Kami juga menyampaikan dan menitip pesan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan bapak ibu agar selalu mengingatkan anak dan keluargata agar senantiasa menjaga kesehatan demi keselamatan kita semua di Kota Makassar,”lanjut Mansyur Dg. Toto.

Forum Masa Dpan (FMD) bersama para pejuang loyalitas Danny-Fatma, sebanyak kurang lebih 362 komunitas bergerak bersama dan berjuang keras untuk melawan dan membasmi covid-19 di Kota Makassar.”pungkas Mansyur Dg. Toto”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here