Bertepatan 27 Ramadhan, Usia Wawali Makassar Fatmawati Rusdi Memasuki Tahun ke 41

BARUGAnews,Makassar – Bertepatan 27 Ramadan, 9 Mei 2021, Fatmawati Rusdi genap berusia 41 tahun. Wakil Walikota Makassar ini merupakan perempuan kelahiran 9 Mei 1980.

Terasa spesial, karena ini merupakan ulang tahun pertamanya pasca-dilantik sebagai wakil walikota, sekaligus bersamaan ulang tahun putra bungsunya yang ke 5, Mahardika Gian Kirana Rusdi. Ditambah lagi, bertepatan dengan 27 Ramadhan.

Momen hari istimewa bagi istri Rusdi Masse ini, disambut beragam ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat, serta sejumlah kalangan. Termasuk Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Hari ini Ibu Wawali kita berulangtahun ke 41. Mari kita doakan beliau, agar terus menjadi Wawali terbaik kita, menjadi ibu bagi anak-anak, dan menjadi istri terbaik bagi suami, serta terus mengabdikan diri bagi bangsa dan negara. Sukses dan salama’ki Ibu Fatma. Semoga Insya Allah menjadi berkah bagi kita semua, dan berkah bagi Ibu Fatma bersama keluarga,” ucap Danny melalui video, seperti yang dimunculkan di akun media sosialnya.

Selain Danny, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, turut menyampaikan ucapannya secara langsung di kediaman pribadi Fatma. Ia datang bersama Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem, Andi Rachmatika Dewi, Mizar Roem, Rezki Mulfiati Lutfi, serta beberapa wakil rakyat lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, beragam ucapan dan doa juga “membanjiri” beberapa group media sosial. Begitu pun memasang twibbon atau foto Fatmawati Rusdi di story akun sosial medianya masing-masing.

Fatma yang tampil sederhana di kediamannya saat menerima beberapa kerabat yang datang memberikan surprise tepat pergantian tanggal dari 8 ke 9 Mei dinihari, menyampaikan ucapan terima kasihnya. Termasuk ucapannya yang disampaikan melalui akun instagramnya @fatmawatirusdi, subuh tadi.

“Terima kasih semua atas ucapanta’ di hari kelahiran saya, baik yang disampaikan lewat WA, SMS maupun melalui beragam postingan2 dan story di media sosial.”

“Mari kita saling mendoakan, semoga selalu diberikan nikmat sehat, nikmat bahagia, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak. Salama’ki semua dih,” ucap Fatma yang dikenal berlatarbelakang sebagai pengusaha nasional ini.

Demi mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19, Fatma sama sekali tidak merayakan secara besar-besaran, atau membuat kegiatan yang bisa melibatkan banyak orang. Ia memang mewanti-wanti dari awal. Apalgi posisinya sebagai pejabat publik. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here