Satgas RAIKA Tamalate Pantau 8 Titik Keramaian, Arahkan Yang Tidak Taat Prokes

BARUGANEWS,MAKASSAR – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (RAIKA) Tamalate kembali melaksanakan Patroli guna memberi imbauan terkait protokol kesehatan dengan menyasar beberapa titik keramaian, Sabtu 1 Mei 2021.

Saat melakukan pemantaun warung makan Ayam balap jln and Kadir Kel Balang baru.
Ditemukan ada  3 orang tidak memakai masker dan di arahkan untuk segera mencari masker.

Pemantaun warung makan minak Jinggo jln Dg tata Kel bontoduri, juga ditemukan Pelanggaran 2 orang pengunjung dan 1 orang pemilik tidak memakai masker di arahkan untuk mencari masker.

Pemantaun berlanjut ke toko pakaian AL MIZYAC jln Dg tata raya Kel parang tambung, pelanggaran protokol kesehatan, ditemukan tidak ada tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu, pengunjung di dapati 2 orang tidak memakai masker.

Pemantauan CAFE PAPSQ jalan Mallengkeri raya Kel mangasa, 2 orang pengunjung tdk memakai masker dan di arahkan unk mencari masker.

Pemantauan My tea jln S Alauddin Kel mangasa orang tidak memakai masker dan pemilik usaha memberikan masker.

Pemantaun warung makan Bonena jln sultan Alauddin Kel mangasa, 2 karyawan pada saat melayani pembeli tidak memakai masker dan pengunjung 1 orang tidak memakai masker.

Pemantauan Penjual burger di bundaran pabaeng baeng Kel pabaeng baeng sangat ramai dan banyak orang berkerumun di arahkan tidak berjualan di lokasi tersebut dan batas dengan Kel mamajang luar kec mamajang.

Diakhiri pemantauan WARUNG SARI LAUT jln Dg tata raya Kel parang tambung pemilik warung di arahkan untuk mematuhi protokol kesehatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here