Partai Gelora: Kami Siap Tempur Dukung Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi “IDAMAN TA”

BARUGANEWS,MAKASSAR – Partai Gelora berikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwali Makassar 2020.

Dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta di Sekretariat DPW Partai Gelora, Jalan Pelita Utara III, Rabu (26-08 2020).

Syamsari mengatakan bahwa meskipun Partai Gelora tidak memiliki kursi di Parlemen, namun Gelora memiliki basis massa yang lengkap hingga ke RT/RW dan siap tempur memenangkan pasangan berjargon Idamanta’ itu.

“Memang partai Gelora tak punya kursi, tapi kita akan tunjukan kepada kakak-kakak berdua, kami akan menunjukan bahwa kami dapat memberikan suara yang maksimal untuk memenangkan DP-Fatma di Pilwali Makassar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syamsari yang juga adalah Bupati Takalar ini menyampaikan bahwa Partai Gelora memiliki hubungan yang dekat dengan masyarakat dan nantinya akan berjuang serta memenangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar.

“Mudah-mudahan dengan pembinaan hubungan kita dengan masyarakat dapat menjadi pengantar pak Danny Pomanto dan Bu Fatma menjadi 01 dan 02 Makassar,” tuturnya.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang saat dimintai keterangannya oleh awak media menyampaikan bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh Partai Gelora.

Dengan masuknya Partai Gelora tersebut menambah semangat baru untuk berjuang dan menang di pilkada Makassar nantinya.

Dirinya berharap, Partai Gelora nantinya bisa ikut bertarung memenangkan Danny-Fatma pada Pilkada makassar yang akan digelar Desember mendatang.

“Kami berharap dan bersyukur kepada partai Gelora untuk bersama bertarung bersama kami,” lanjutnya.

Selain itu, Danny sapaan akrab dari Moh. Ramdhan Pomanto itu mengabarkan dirinya bakal melakukan deklarasi pada tanggal 3 September 2020, yang dilaksanakan di tengah laut dengan menggunakan kapal Phinisi dan disiarkan langsung TV Nasional.

Diketahui, pasangan Danny-Fatma sendiri telah diusung oleh dua besar masing – masing dari partai Nasdem dan Gerindra. dengan bergabungnya Gelora pastinya akan menguatkan Danny di Pilwali Makassar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here