PD Pasar Makassar Paparkan Perkembangan Perekonomian di Lorong dihadapan Anggota DPRD Kab.Maje’ne

BARUGA,MAKASSAR -DPRD Kab. Maje’ne Kunjungi PD. Pasar Makassar Raya di Jl. Kerung-kerung, Jum’at (5/4) siang. Dalam silaturahmi itu, Dirut PD. Pasar Makassar Raya, Syafrullah menyampaikan, dirinya dapat bertukar ilmu dan pengalaman dalam megurus pasar.

“PD Pasar Makassar Raya dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Kota Makassar yang dikelola dengan sistem tranparansi. Sehingga dalam pengelolaannya lebih jelas dan walau pun Direksi diberi kewenangan. Namun tetap diawasi oleh Pemerintah Kota Makassar,”jelasnya.

Menurutnya, ada 4 hal yaitu Mapping (pemetaan), Organizing (pembagian tugas), Action (aksi) dan Controling (Pengawasan), agar dalam setiap pekerjaan berjalan lancar.

“Saya berencana membantu dan menghidupkan perekonomian di lorong-lorong Kota Makassar dengan program Ga’de-ga’de (warung klontong). Selain membantu masyarakat juga melancarkan program pemerintah dalam pendistribusian bahan pokok,”pungkasnya.

Hadirpula, Ketua Komisi II DPRD Kab. Maje’ne, anggota DPRD Kab Maje’ne, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan dan Staf Ahli Bupati serta beberapa SKPD Kab. Meje’ne.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here