Danny Pomanto Sambut Surya Paloh di Lorong NasDem

BARUGA,MAKASSAR – Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyambut Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( NasDem), Surya Paloh di Lorong NasDem jl Lasuloro Kecamatan Manggala Makassar, Sabtu, (23/3).

Menurut Danny Pomanto, kedatangan Surya Paloh adalah merupakan kebanggaan bagi warga Makassar, utamanya di kecamatan Manggala.
Olehnya kata dia momentum tersebut janganlah disia-siakan.

” Tujuh hari beliau di Makassar, ini berarti beliau sangat menghormati kota Makassar dan Sulawesi Selatan, maka dari itu mari kita kasi liat semangat kita pada beliau, ayo menangkan NasDem di Makassar dan Sulsel, “ungkap Danny Pomanto.

Lanjut Danny, ia menjelaskan terbentuknya lorong NasDem juga adalah partisipasi dari berbagai elemen masyarakat sebagai upaya membangun Indonesia dengan gerakan perubahan (restorasi) .

” Banyak kader nasdem yang menjadi pembina lorong disini. Karena itu Insya Allah warga akan memenangkan NasDem di Makassar, sesuai tagline ” Partai Nasdem bersatu berjuang menang,….” teriak Danny diikuti teriakan ratusan kader NasDem yang hadir.

Danny mengaku khusus untuk kota Makassar ia akan menargetkan partai NasDem menang 60 persen untuk pilcaleg. Sedangkan untuk pilpres dia pun bertekad memenangkan pasangan urut 1 Joko Widodo-Ma’ruh Amin.

Sementara, Surya Paloh mengatakan bahwa sambutan di lorong NasDem jl Lasuloro sangat luar biasa,

” Ini kehormatan yang luar biasa bagi saya, dan disinilah kita deklarasikan seribu lorong NasDem di Makassar, ini kebanggaan bagi saya, ini adalah gerakan perubahan, “jelas pencetus partai gerakan restorasi NasDem ini.

Dalam sambutannya, Surya Paloh juga mengemukakan bahwa dengan terbentuknya lorong NasDem, hal ini dapat membangun persaudaraan antara masyarakat dengan baik meski adayang berbeda pilihan pada pemilu tahun ini.

” Semoga dengan adanya lorong NasDem ini rasa ukwah islamiah dan persaudaraan bisa terbina dengan baik, mari kita ciptakan pemilu yang damai, ” kata Surya Paloh.

Sementara Tokoh masyarakat jl Lasuloro, Andi Pasammangi, mengatakan sangat bersyukur atas kedatangan ketua umum NasDem, Surya Paloh yang datang mengunjungi lorong NasDem tersebut.

” Kami sangat bangga atas kedatangan Bapak Surya Paloh, Insya Allah NasDem menang disini, ” pungkasnya.

Pada kunjungan partai NasDem di jl Lasuloro Antang, selain Surya Paloh, tampak juga mendampingi, Ketua Dewan Penasehat NasDem, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse, Ketua NasDem Makassar, Andi Rahmatika Dewi, Caleg NasDem, Indira Mulyasari dan jajaran pengurus NasDem Sulsel dan Makassar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here