Warga Takalar Serukan Dukungan untuk Aura DP Lolos ke DPR RI

BARUGA,TAKALAR — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Nasdem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali menyapa warga Kabupaten Takalar, Sabtu (9/2/19).

Sebelumnya Aura sudah pernah mengunjungi Takalar Januari lalu. Waktu itu hanya satu titik saja. Kali ini ia menyapa warga Kabupaten Takalar di tiga titik sekaligus.

Lokasi yang menjadi sasaran kunjungan Aura DP, yakni Desa Cikoang Kecamatan Mangadabombang, serta Desa Pakabba dan Desa Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara.

Di tiga titik tersebut, Aura disambut ratusan warga yang menunggunya sejak pukul 11.00 Wita, meski hujan deras terus mengguyur wilayah Kabupaten Takalar.

Rombongan Aura memang terlambat tiba di lokasi dari jadwal yang ditentukan. Meski demikian, warga bertahan menunggu hingga putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu tiba di lokasi.

“Maafkan saya bapak dan ibu saya terlambat karena estimasi 1 jam 30 menit sudah sampai tapi nyatanya kita sampai memakan waktu 2 jam lebih. Dan saya berangkat pukul 10.00 Wita. Saya berterima kasih sekali karena antusias ta ingin bertemu saya membuat saya lebih semangat dan akan terus berjuang untuk rakyat,” ujar Aura di depan warga Desa Pakkabba.

Warga pun tak menyoal dan mafhum. Malahan warga dengan sigap menyatakan dukungan penuh terhadap Aura untuk maju di pertarungan Caleg DPR RI.

Aura adalah caleg nomor urut 2 Dapil 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Selayar, dan Jeneponto itu.

Pernyataan dukungan dari warga desa di Takalar disampaikan langsung Panglima Garacci, tokoh masyarakat setempat.

“Di sini Desa Pakkabba dan Desa Batu-Batu sudah menyatukan suara untuk Aura untuk maju ke panggung senayan. Kami semua merestui Adinda ini,” tegasnya.

Di desa Cikoang tak kalah hebohnya juga. Mereka menitipkan aspirasinya yakni berharap diperjuangkan modal dari pemerintah untuk para pelaku usaha khususnya Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Selain itu, kami berharap agar infrastruktur jalan di Desa Cikoang ditingkatkan,” ujar Umar, warga Desa Cikoang.

Mendengar hal itu, Aura pun langsung mengaminkan dan meminta warga bersabar. Dia akan memperjuangkan aspirasi tersebut jika kelak dirinya berhasil lolos ke DPR RI.

“Insya Allah Pak, Bu, jika saya terpilih saya kan perjuangkan hak ta. Saya tidak mau menjanji tapi saya terus bekerja dan berusaha Insya Allah diwujudkan,” kata Aura.

Kunjungan kali ini Aura, didampingi langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Aura Ada Untuk Rakyat, Maqbul Halim, dan rombongan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here