Pemotor Diduga Mabuk Tewas Tabrak Pohon di Makassar

BARUGANEWS, MAKASSAR – Dua orang pria berboncengan sepeda motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak pohon. Insiden itu menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satunya mengalami luka-luka.

“Korban itu yang satu meninggal dunia dan satu luka-luka,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha kepada detikSulsel, Sabtu (9/12/2023).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar sekitar pukul 03.00 Wita subuh tadi. Polisi belum mengetahui identitas kedua pengendara motor tersebut.

Amin mengatakan kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Khusus korban meninggal luka serius di kepala.

“Kalau yang rekannya itu kakinya luka dan dirawat di rumah sakit Bhayangkara,” terang Amin.

Amin menjelaskan keduanya berboncengan motor dari arah Jalan Arif Rate ke Jalan Sultan Hasanuddin Makassar. Tiba-tiba motor mereka oleng dan menabrak pohon.

“Motornya oleng ke arah kiri itu menabrak pohon,” jelasnya.

Amin menambahkan pihaknya sementara mendalami terkait dugaan kedua pemotor tersebut dalam pengaruh minuman keras (miras).

“Kalau untuk terkait masalah itu pengaruh miras kami akan berkoordinasi dengan tim medis untuk mengetahui dia terpengaruh minuman atau tidak,” terang Amin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here