Ada Informasi Penerimaan Pegawai PDAM Makassar, Beni Tegaskan Itu Bohong dan Penipuan

BARUGANEWS,MAKASSAR – Informasi adanya penerimaan pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar dipastikan hoax dan diduga kuat mengandung unsur penipuan.

Hal itu ditegaskan Beni Iskandar selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, dikatakannya tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut jelas tidak bertanggung jawab dan hal itu merupakan penipuan.

“Sekarang ini sumber daya yang ada di PDAM sudah sangat cukup untuk mengelola perusahaan, sehingga sementara waktu tidak membuka penerimaan secara resmi maupun tidak resmi menjadi pegawai,” tegas Beni.

Kondisi keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar dalam hal belanja pegawai harus sesuai dengan ketentuan yakni tidak bisa melewati 40%.

“Kita ada keterbatasan pembiayaan belanja pegawai, sehingga tidak memungkinkan untuk terus menambah pegawai, jadi jika ada oknum yang mengatakan ada penerimaan itu bohong dan penipuan,” ucapnya.

Beni menambahkan, saat ini pihaknya memaksimalkan sumber daya manusia yang ada dan memang sudah sangat cukup, sehingga tidak perlu lagi untuk saat
ini menerima pegawai.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here