Peringati Hari KORPRI ke-52, PLT DPPKB Makassar sampaikan ini.!!!

BARUGANEWS, MAKASSAR – Dalam momentum peringatan Hari Kesatuan Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin S.Sos.M.adm.Pem, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota KORPRI yang merayakan hari bersejarah ini. Tema yang diusung dalam perayaan kali ini adalah “Saya Bangga Melayani Bangsa.” Rabu, 29 November 2023

Hari KORPRI diperingati setiap tahun sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para pegawai negeri sipil dalam menjaga integritas, loyalitas, dan semangat pelayanan kepada bangsa dan negara.

Selamat Hari KORPRI ke-52 kepada seluruh anggota KORPRI. Tema ‘Saya Bangga Melayani Bangsa’ mencerminkan komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjunjung tinggi kehormatan dan tanggung jawab sebagai abdi negara,” ucap Syahruddin dengan penuh semangat.

Dia juga menambahkan, “Melalui semangat kebanggaan ini, marilah kita terus bersinergi, memberikan kontribusi nyata, dan menjadi teladan dalam memberikan pelayanan yang bermutu bagi kemajuan bangsa dan negara.”

Peringatan Hari KORPRI ke-52 ini menjadi momen penting untuk memperkuat rasa solidaritas dan komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Semangat kesatuan dan kebanggaan dalam melayani diharapkan dapat menginspirasi setiap anggota KORPRI untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Seluruh anggota KORPRI di Kota Makassar dan seluruh Indonesia diharapkan dapat merayakan Hari KORPRI ini dengan semangat kebersamaan dan kebanggaan atas peran mereka dalam membangun bangsa. Selamat Hari KORPRI ke-52. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here